KASIH JUMPAI AKU DISANA

Lagu ini membuatku mengerti, tentang KASIH yang tak terdalami. Oh KeKASIH, terimakasih telah menjumpai aku disana.
Di atas bukit Golgota
Berdiri salibNya kasar dan hina
Tempat dimana maut dulu berjaya
Takkan pernah kulupa
Disanalah dulu aku berada
Tempat dunia orang mati bertahta
Kasih jumpai aku disana
Kasih mati tertikam tuk hapus dosaku
Kupercaya hanya kepadaMu Yesus
Kasih jumpai aku disana
Kasih memeluk aku disana
Kasih berlubang paku slamatkan hidupku
Kupercaya hanya kepadaMu Yesus
Kasih menjemputku disana
Disana kasih dan keadlianNya
Diperdamaikan
Kasih jadi pembelaku
Kasih jadi pembelaku
Lagu: Argo Pariadji

Comments

Popular posts from this blog

LEBIH DEKAT MERASAKAN ALAM BERASTAGI

MUSEUM PUSAKA KARO SERPIHAN SEJARAH DI KOTA BERASTAGI

Ada Masa Depan Cerah Bagi Ekonomi Syariah: Yuk Investasi Logam Mulia!