BUKU KEHIDUPAN

Tadi aku baca buku. Buku ini tidak sengaja kutemukan di jejeran  buku murah di sebuah toko buku rohani, pas sekali! aku memang sedang gelisah di tengah zaman yang kacau dan buku ini menjawabnya.

ceritanya seorang penyanyi yang sangat terkenal diundang untuk bernyanyi ke sebuah acara pernikahan. Setiap orang yang datang ke pernikahan itu harus membawa undangan untuk masuk ke acara utama, yaitu perjamuan makan. Setelah selesai bernyanyi dengan merdu dan disambut sorakan hadirin, penyanyi ini beranjak ke ruang perjamuan makan sebagai acara utama. Namun sesampainya di depan pintu, dia tidak diizinkan masuk karena tak membawa undangan resmi yang wajib dibawa. Bahkan penjaga pintu mengisyaratkan keamanan untuk menyeretnya keluar. Penyanyi itu berteriak: "Hei! aku penyanyi pernikahan ini! lancang sekali tak memberi izin aku masuk! sejak kapan undangan sangat dibutuhkan? aku pikir undangan itu tak ada artinya!"

aku bersyukur, sudah punya undangan ke rumah besar di Sana, jadi tenang.kamu sudah punya undangan?

semoga nama kita tertulis di buku kehidupan.
there is no chance after death, accept Jesus dear friends :)

Comments

Popular posts from this blog

LEBIH DEKAT MERASAKAN ALAM BERASTAGI

MUSEUM PUSAKA KARO SERPIHAN SEJARAH DI KOTA BERASTAGI

Ada Masa Depan Cerah Bagi Ekonomi Syariah: Yuk Investasi Logam Mulia!